Jumat 29 Mar 2019 14:37 WIB

Chiellini Ingin Juventus Raih Scudetto Secepat Mungkin

Kapten Juventus Chiellini meminta rekan-rekannya fokus hadapi pertandingan Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Juventus Giorgio Chiellini meminta rekan-rekannya fokus pada pertandingan di Serie A Liga Italia. Chiellini meminta pasukan si Nyoya Tua lebih bersiap menghadapi Empoli di ajang Serie A Italia, dibandingkan pertandingan Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam di perempat final, lebih kurang dua pekan lagi.

"Penting untuk berkonsentrasi ke Serie A. Kami memiliki keunggulan yang baik di klasemen, tapi kami ingin mendapatkan scudetto secepat mungkin," kata bek tengah 34 tahun kepada JTV, dikutip dari Football Italia, Jumat (29/3).

Baca Juga

Duel Juventus vs Empoli berlangsung pada pekan ke-29 kompetisi terelite negeri spaghetti di Allianz Stadium, Turin, Ahad (31/3) dini hari WIB. Hingga giornata ke-28, Juve berstatus capolista. Dengan mengantongi 75 poin, si Nyonya Tua unggul 15 angka di atas Napoli di kursi runner up klasemen sementara.

Pada kesempatan serupa Cheillini diminta mengomentari pencapaian penting dalam kariernya di Bianconeri. Ia telah membela klub tersebut dalam 500 laga di berbagai kompetisi. Ia mengalami banyak emosi dalam perjalanan. Ada suka duka, namun ia bangga menjadi bagian dari sejarah Juve.

"Suatu kehormatan berbagi (kamar ganti) dengan banyak pemain juara," ujar Chiellini.

Kendati telah berusia 35 tahun, ia belum merasa puas. Hasrat Chiellini untuk terus meraih kesuksesan di Juventus masih sangat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement