Ahad 31 Mar 2019 22:21 WIB

Chelsea Menang, Fans Nyanyikan Agar Sarri Mundur

Chelsea harus susah payah menundukan Cardiff City.

Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Chelsea harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Cardiff City dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Primer Inggris di Stadion Cardiff City, Ahad (31/3). Meski menang, suporter Chelsea terdengar meneriakan agar Maurizio Sarri mundur dari kursi pelatih the Blues.

Di babak pertama, Cardiff dan Chelsea bermain imbang. Pendukung tuan rumah bersorak ketika baru satu menit babak kedua berjalan, Victor Camarasa mencetak gol untuk Cardiff City, setelah menfaatkan umpan mantang dari Harry Arter.

Tertinggal, Sarri kemudian mengubah formasi. Eden Hazard yang diawal laga tidak diturunkan, kemudian dimasukan menggandikan Pedro Rodriguez. Sarri juga memasukan Ruben Loftus-Cheek untuk menambah daya gedor Chelsea.

Chelsea akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sudulan Cesar Azpilicueta, memanfaatkan umpan silang Marcos Alonso pada menit ke-84.

Kubu Cardiff sempat melontarkan protes lantaran menilai gol tersebut offside. Chelsea akhirnya baru bisa memastikan kemenangan di babak tambahan waktu, melalui pemain pengganti Ruben Loftus-Cheek.

Meski menang, nampaknya permainan Chelsea tidak membuat fans senang. Bahkan, pendukung Chelsea yang hadir disana terdengan menyanyikan agar Sarri keluar dari Chelsea. Meski menang, Chelsea masih terpaku di posisi enam klasemen sementara. Kinerja Sarri memang tengah menjadi sorotan setelah gagal membuat Chelsea bersaing memperebutkan trofi Liga Primer Inggris, Chelsea juga belum bisa memastikan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement