Selasa 16 Apr 2019 16:56 WIB

Dejan: Madura United Harus Maksimal Hadapi Persebaya

Derbi Suramadu kembali digelar pada Piala Indonesia

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Dejan Antonic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya melawan Madura United akan tersaji di laga perempat final Piala Indonesia. Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku akan memanfaatkan kesempatan semaksimal mungkin untuk memenangkan laga tersebut.

Menurutnya, pasukannya telah bersusah payah untuk mencapai titik ini. Dejan menegaskan, pasukannya harus siap melanjutkan ke babak selanjutnya, siapapun lawan yang dihadapi.

Sebelumnya, pada ajang pramusim Piala Presiden 2019, Madura United terpaksa berhenti babak delapan besar karena kalah dua kali dari Persebaya Surabaya saat bermain tandang maupun kandang. Skuat Sapeh Kerrab, julukan Madura United kalah 0-1 dari Bajul Ijo di Surabaya dan kalah 2-3 saat bermain kandang.

"Kami harus maksimalkan kesempatan di pertandingan Piala Indonesia ini. Kami harus berjuang untuk bisa mendapatkan hasil akhir yang lebih baik lagi sehingga perjuangan sejak dari babak penyisihan harus terus dimaksimalkan untuk kebaikan tim ini," kata Dejan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4).

Sementara itu, tim yang menang pada perempat final derbi Suramadu ini akan berhadapan dengan pemenang dari laga perempat final antara Bhayangkara Fc kontra PSM Makassar. Semifinal sendiri rencananya akan dimulai pada 15 Juni 2019 dan babak final dilanjutkan pada 30 Juni 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement