Senin 22 Apr 2019 23:29 WIB

Pertama Kali Seumur Hidup, Milner Dukung MU Kalahkan City

Milner mengaku tak akan menyaksikan derby of Manchester.

James Milner.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
James Milner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Liverpool James Milner mengatakan, untuk pertama kali seumur hidupnya, dirinya akan mendukung Manchester United mengalahkan Manchester City. Namun, Milner mengaku malas menyaksikan pertandingan derby of Manchester.

"Ini akan menjadi pertama kalinya dalam hidup ku," ucap mantan pemain Manchester City itu, sambil bercanda seperti dikutip dari The Independent.

Baca Juga

Namun, Milner mengatakan dirinya tidak 'membuang-buang energi' untuk menonton derby antara Manchester United melawan Manchester City. "Aku tidak akan menonton pertandingan mereka. Ini sedikit buang-buang energi kan?. Mungkin saya akan meletakan ponsel selama beberapa jam dan mengecek hasil pertandingan sesudahnya. Saya lebih memilih untuk pergi jalan-jalan, makan sesuatu atau apapun," katanya.

Milner yang baru mencetak gol untuk Liverpool kala mengalahkan Cardiff City pada pertandingan Ahad kemarin mengatakan, apapun hasil derby of Manchester tidak akan berpengaruh terhadap timnya.

“Kami sendiri masih memiliki beberapa permainan yang sulit, dan kami harus memenangkannya dan terus meningkatkan tekanan,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement