Selasa 23 Apr 2019 06:10 WIB

Higuain Marah kepada Sarri Saat Chelsea Melawan Burnley

Higuain marah setelah dirinya diganti di babak kedua saat Chelsea melawan Burnley

Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Chelsea saat menghadapi Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WIB
Foto: EPA
Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Chelsea saat menghadapi Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gonzalo Higuain nampak marah setelah ditarik keluar lapangan oleh Maurizio Sarri, di babak kedua laga antara Chelsea melawan Burnley di Stadion Stampford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu terlihat emosi ketika duduk di bangku pemain.

Dalam pertandingan itu, Higuain sebenarnya tampil baik. Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Chelsea pada menit ke-14, dan kerap kali melancarkan serangan berbahaya ke lini pertahanan Burnley.

Baca Juga

Namun, penampilan baik Higuain di babak pertama dinilai tidak cukup oleh pelatih the Blues, Maurizio Sarri. Dirinya ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Olivier Giroud, 15 menit sebelum pertandingan usai.

Dalam tayangan di televisi, terlihat ekspresi Higuain yang tidak terima dengan keputusan sang pelatih. Wajahnya tampak kesal saat keluar lapangan, dan terlihat melempar oto ke bangku sambil menerikan sesuatu dengan frustasi.

photo
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri diusir oleh wasit saat pertandingan Chelsea melawan Burnley, Selasa (23/4) dini hari WIB

Jelang pertandingan berakhir, giliran pelatih Chelsea Maurizio Sarri yang diusir wasit ke bangku penonton. Wasit mengusir Sarri dari bangku official Chelsea setelah melakukan protes keras.

Pertandingan antara Chelsea melawan Burnley berakhir dengan skor 2-2. Chelsea gagal memanfaatkan peluang untuk bisa menggeser Tottenham di posisi ke tiga klasemen sementara. Chelsea harus puas berada di posisi empat klasemen sementara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement