Senin 13 May 2019 21:19 WIB

Salah: Musim Ini Belum Berakhir Bagi Liverpool

Mohamed Salah mengungkapkan perasaannya usai Liverpool gagal rebut trofi Liga Inggris

Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Liverpool Mohamed Salah mengekspresikan perasaannya setelah the Reds kalah bersaing dari Manchester City dalam perburuan trofi Liga Primer Inggris. Salah juga meminta suporter Liverpool untuk terus memberikan dukungan penuh, saat the Reds menjalani laga Final Liga Champions di Madrid.

Liverpool hanya kalah satu poin dari Manchester City, yang menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Meski berhasil mengumpulkan 97 poin, dan hanya mengalami kekalahan sekali musim ini, namun hal itu tidak cukup untuk membuat Liverpool menjadi juara.

Baca Juga

Meski begitu, Salah yang kembali menjadi top skor Liga Primer Inggris menyampaikan perasaannya setelah Liverpool gagal. Namun, baginya musim ini belum berakhir bagi Liverpool.

"Rasanya pahit sekarang tapi musim ini belum berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim, pelatih, dan kepada para penggemar saya. Dan penggemar, tolong bawa Anfield ke Madrid," tulisnya di Twitter.

Salah akan berharap untuk menghapus memori pengalaman terakhirnya di Liga Champions musim lalu, ketika ia meninggalkan lapangan sambil menangis selama babak pertama setelah mengalami cedera usai berebut bola dengan pemain Real Madrid Sergio Ramos. Dengan Salah absen, Liverpool kemudian kalah 3-1.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement