Senin 20 May 2019 19:09 WIB

Alfredo Siapkan Strategi Antisipasi Permainan Bali United

Semua pemain Bhayangkara FC dalam keadaan siap melawan Bali United

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Angel Alfredo Vera
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Angel Alfredo Vera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, telah memiliki strategi untuk mengantisipasi permainan Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5). Alfredo mengaku anak asuhnya berada dalam kondisi mental positif usai mencuri satu poin dari markas Borneo FC.

''Saya kira kalau untuk evaluasi setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang melawan Bali United. Pastinya kami sudah antisipasi permainan tuan rumah. Saya harap pemain bisa bermain seperti biasanya,'' kata Vera pada konferensi pers jelang laga, Senin (20/5).

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan, semua pemain dalam keadaan siap melawan Bali United. Hanya Hendry Mofu yang kemungkinan akan absen.

''Persiapan kami sudah baik,'' katanya. ''Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti.''

Sementara striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, bertekad untuk mencetak gol pada laga tersebut. Kendati demikian, Dendy mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Bali United merupakan tim kuat yang dihuni oleh pemain-pemain hebat dan pelatih berkapasitas sekelas Stefano Cugurra Teco.

''Insya-Allah siap mencetak gol, kalau memang rezekinya tidak akan kemana. Kami harus fokus pada tim sendiri, agar mampu mendapatkan poin di kandang Bali United," kata Dendy dikutip dari laman resmi Liga 1.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement