Selasa 21 May 2019 12:30 WIB

Bhayangkara FC Incar Rekor Vs Bali United

Bhayangkara memiliki bekal tujuh pertandingan tak terkalahkan kontra Bali United.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Angel Alfredo Vera
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Angel Alfredo Vera

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bhayangkara FC bertekad mempertahankan rekor tim saat melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5). Menjelang pertemuan yang kedelapan, Bhayangkara memiliki bekal tujuh pertandingan tak terkalahkan kontra Serdadu Tridatu.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan, rekor kemenangan itu menjadi tambahan motivasi bagi skuatnya. Meskipun begitu, ia yakin Bali United tidak akan membiarkan begitu saja rekor tak terkalahkan timnya terus berlanjut.

“Rekor itu saat ini masih bertahan, tapi saya mau pemain bisa fokus di pertandingan besok. Karena semua pertandingan tidak sama. Skuat Bali United juga berbeda, ada pemain dan pelatih baru. Saya juga pelatih baru di sini,” kata Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi klub, Senin (20/5).

Kedua tim terakhir kali bertemu di babak penyisihan Piala Presiden, Maret lalu, dengan skuat yang tidak berbeda seperti saat ini. Bhayangkara yang sudah dilatih Alfredo berhasil menundukkan Bali United di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra 'Teco' dengan skor 4-1.

Alfredo berharap, kemenangan meyakinkan di pertemuan terakhir keduanya dapat terulang kembali meski Bali United tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri. “Waktu di Piala Presiden 2019 kami bisa menang. Semoga bnanti kami juga bisa menang. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement