Senin 03 Jun 2019 12:30 WIB

Real Madrid Tawarkan Tiga Pemain ke MU Demi Dapatkan Pogba

Maret lalu, Pogba mengungkapkan niatnya untuk menggunakan jersey Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolanda
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menunjukan keseriusan mereka dalam membidik Paul Pogba dalam bursa transfer musim panas. Los Blancos bahkan siap memberikan tiga pemain sekaligus untuk gelandang Manchester United tersebut. Dikutip dari AS, Senin (3/5), El Real berencana untuk menggunakan Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez untuk bisa menggoda MU melepas Pogba.

Ketiga pemain tersebut dinilai tak masuk dalam rencana skuat Zinedine Zidane musim depan, sementara Madrid harus mengurangi kelebihan pemain mereka agar bisa mendatangkan sosok baru. Bale, dinilai memiliki nilai jual sebesar 70 juta euro. Sementara James, yang akan kembali usai menjalani pinjaman di Bayern Muenchen, juga tak dilirik oleh Zidane. 

Baca Juga

Di sisi lain, Keylor Navas tidak ingin berlama-lama di Santiago Bernabeu, sejak Thibaut Courtois menjadi kiper nomor satu musim ini bahkan musim depan. Navas memang telah lama diisukan akan hengkang ke Old Trafford, sejak Real Madrid ingin mengganet David de Gea. Walaupun dua klub besar Portugal Benfica dan Porto juga tertarik mendatangkan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Maret lalu, Pogba mengungkapkan niatnya untuk menggunakan jersey Real Madrid. Apalagi, tujuan utamanya saat ini adalah mengangkat trofi Liga Champion. Sementara, United musim depan harus absen di kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut, karena hanya finis di peringkat enam Liga Inggris. 

Hanya saja, Manchester United sepertinya masih pikir-pikir untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, jika Real Madrid memberikan penawaran menarik, bukan tidak mungkin United melepas mantan gelandang Juventus tersebut. Terlebih performa Pogba dikritik oleh beberapa legenda MU yang dianggap bermain tidak dengan sepenuh hati. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement