Selasa 25 Jun 2019 23:01 WIB

Kalteng Putra Siap Bungkam Bali United Walau tanpa Suporter

Kalteng Putra menjamu Bali United pada laga tunda pekan keempat Liga 1 di Bantul.

Gomes De Oliveira.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Gomes De Oliveira.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Kalteng Putra optimistis mampu melibas Bali United meski tanpa kehadiran suporter mereka. Kalteng Putra menjamu Bali United pada laga tunda pekan keempat Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Rabu (26/6).

"Saya berharap tak ada masalah lagi. Kami harus tampil dengan maksimal dan bisa memenangkan pertandingan besok," kata Pelatih Kalteng Putra FC Gomes De Oliveira saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6).

Baca Juga

Gomes berharap seluruh pemain asuhannya bisa memaksimalkan kemampuan saat berhadapan dengan Bali United, sebab secara umum tim dalam kondisi siap tempur. Ia hanya tinggal menunggu kepastian dari tim medis mengenai bergabung atau tidaknya gelandang serang Hedipo Gustavo pada laga ini.

"Pemain dalam kondisi fit, semangat untuk bertanding. Masih ada pemain yang kami tunggu, Gustavo yang terasa sakit kakinya," kata Gomes.

Kendati sempat ditekuk Badak Lampung 0-1 dalam laga sebelumnya, kekalahan itu tidak menjadi beban bagi para pemain Kalteng Putra untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Gomes menegaskan, Kalteng Putra harus bermain seperti biasa, kompak dan melalukan yang terbaik.

Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana mengakui, dukungan para suporter sangat penting untuk memompa kekuatan melawan Bali United. Namun demikian, Sukadana mengaku tidak ada masalah meski tanpa kehadiran suporter di Sultan Agung.

"Saya pribadi sangat siap menghadapi Bali United. Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement