Rabu 26 Jun 2019 08:49 WIB

Usai Urus Keluarga, Ospina Siap Bela Kolombia Vs Cile

Kolombia mencatat hasil impresif sepanjang fase grup Copa America 2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Kolombia, David Ospina
Foto: AP
Kiper Kolombia, David Ospina

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Kabar positif untuk tim nasional (timnas) Kolombia. Kiper David Ospina kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada ajang Copa Amerika 2019.

Sebelumnya pada laga ketiga Grup B, penjaga gawang Arsenal yang dipinjamkan ke Napoli itu absen. Saat itu Ospina fokus mengurusi anggota keluarganya yang sakit.

Posisinya digantikan oleh Alvaro Montero. Beruntung La Cafeteros berhasil menaklukkan Paraguay, 1-0.

"Federasi Sepak Bola Kolombia memastikan Ospina telah bersama rekan setimnya di Sao Paulo," demikian laporan yang dikutip dari Fox Sports, Rabu (26/6).

Sang kiper bakal berlatih bersama penggawa Kolombia lainnya di Stadion Pacaembu, Sao Paulo. Kolombia mempersiapkan diri sebelum berlaga di perempat final Copa America 2019.

Pada tahapan tersebut, Kolombia bertemu Cile. Bigmatch ini berlangsung di Arena Corinthians, Sabtu (29/6) pagi WIB.

Kolombia mencatat hasil impresif sepanjang kompetisi antarnegara Amerika Selatan edisi terbaru bergulir. Skuat polesan Carlos Queiroz meraih 100 persen kemenangan pada penyisihan Grup B.

Pada laga perdana, Ospina dan rekan-rekan menumbangkan Argentina 2-0. Selanjutnya La Tricolor mengalahkan Qatar dan Paraguay, masing-masing dengan skor 1-0. Ini modal berharga jelang laga bergengsi kontra Cile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement