Jumat 28 Jun 2019 06:45 WIB

Presiden Raptors Yakin Kawhi Leonard Bertahan di Toronto

Sejauh ini, Kawhi Leonard dikaitkan dengan LA Clippers.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kawhi Leonard
Foto: AP/Darren Abate
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Peraih MVP Final NBA 2018/2019 Kawhi Leonard belum juga memutuskan apakah akan tetap bertahan bersama Toronto Raptors atau memilih klub lain. Pasalnya, Leonard akan menjadi pemain free agent pada Ahad (30/6) mendatang.

Namun Presiden Raptors Masai Ujiri yakin dengan masa depan Leonard yang akan tetap bertahan di Raptors. Awal pekan ini Ujiri mengatakan bahwa ia mengirim SMS kepada Leonard dan berbicara dengan paman dan penasihat Leonard, Dennis Robertson, pada hari Selasa.

Ujiri yakin Leonard akan memutuskan untuk kembali ke Toronto. "Kami akan menunggu. Dia pemain kami dan dia adalah superstar di tim kami dan kami akan menunggu," kata Ujiri dilansir dari ESPN, Jumat (28/6).

Sejauh ini, Kawhi Leonard dikaitkan dengan LA Clippers. Namun sang pemain diperkirakan akan mengizinkan Toronto Raptors untuk membuat presentasi terakhir di antara tim yang bertemu dengannya di Los Angeles pekan depan. Leonard meraih NBA Finals MVP setelah membantu Raptors memenangkan kompetisi NBA di musim pertamanya bersama tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement