Kamis 04 Jul 2019 14:15 WIB

Nil Maizar Presentasi di Hadapan Manajemen Persela

Belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Persela terkait posisi pelatih tim.

Nil Maizar
Foto: Liga Indonesia
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar, datang ke Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, untuk mempresentasikan strategi sepak bola di hadapan manajemen Persela. Sebelumnya, pelatih Persela, Aji Santoso, telah menyatakan mundur dari tim kebanggaan warga Lamongan itu.

"Iya, Nil Maizar melakukan presentasi sekitar 30 menit di hadapan manajemen. Tidak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat dia melakukan presentasi," kata manajer Persela Edy Yunan Achmady, Kamis (4/7).

Baca Juga

Edy mengaku belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Persela. Demikian pula dari Nil Maizar, tidak ada statemen resmi yang dikeluarkan.

Sebelumnya, Aji Santoso resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persela Lamongan menyusul hasil tak maksimal di awal Liga 1 musim kompetisi 2019. Aji mundur sebelum tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan tersebut menghadapi Persebaya Surabaya awal pekan ini.

Sementara itu, laga terdekat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu adalah tandang melawan PSIS Semarang pada Sabtu (6/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement