Kamis 04 Jul 2019 21:35 WIB

Murray Berpasangan dengan Serena di Ganda Campuran Wimbledon

Murray mengatakan, berduet dengan Serena merupakan kesempatan langka.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Andy Murray.
Foto: EPA/Yoan Valat
Andy Murray.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andy Murray akan turun di sektor ganda campuran pada Grand Slam Wimbledon. Dia akan berpasangan dengan petenis Amerika Serikat Serena Williams.

Murray jauh-jauh hari memutuskan tidak turun di sektor tunggal. Murray mengatakan, berduet dengan Serena merupakan kesempatan langka. Karena itu, dia tak ingin menyia-nyiakan dan sangat bersemangat untuk mulai bekerja sama dengan Serena.

Baca Juga

Murray maupun Serena adalah sama-sama mantan pemain nomor satu dunia. Mereka akan memulai pertandingannya di Wimbledon melawan pasangan Alex Guarachi dan Andreas Mies, Jumat (5/7) waktu setempat.

"Kesempatan bermain dengan Serena, bisa dibilang dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan atlet wanita terbesar yang pernah ada, adalah sesuatu yang saya mungkin tidak akan pernah mendapatkan lain untuk dilakukan dan berpotensi saya mungkin tidak bermain ganda campuran lagi," ujar Murray dikutip dari Reuters, Kamis (4/7).

Sebelum berpasangan dengan Serena, beberapa pemain menolak untuk berduet dengan dia, salah satunya petenis nomor satu dunia, Ash Barty. Pemain 32 tahun itu pun menegaskan akan bermain maksimal mendampingi Serena.

Murray juga akan turun di sektor ganda putra berpasangan dengan Pierre-Hugues Herbert. Sementara Serena juga sedang mengincar gelar kedelapan Wimbledon di sektor tunggal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement