Rabu 23 Aug 2023 10:36 WIB

Legenda Tenis Dunia Serena Williams Melahirkan Anak Keduanya

Serena Williams sambut putri kedua buah cintanya bersama sang suami Alexis Ohanian.

Serena Williams melahirkan putri kedua, Adira River Ohanian, buah cintanya bersama sang suami Alexis Ohanian.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Serena Williams melahirkan putri kedua, Adira River Ohanian, buah cintanya bersama sang suami Alexis Ohanian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda tenis peraih 23 gelar Grand Slam Serena Williams melahirkan anak kedua yang diberi nama Adira River Ohanian. Bersama sang suami, Alexis Ohanian, Williams menyambut dan mengumumkan kehadiran buah hatinya itu di sosial media mereka.

"Selamat datang Adira River Ohanian. Saya bersyukur mengungkapkan bahwa rumah kami penuh dengan cinta: bayi perempuan yang baru lahir bahagia dan sehat serta ibu yang bahagia dan sehat. Merasa bersyukur," tulis Ohanian dalam unggahan di akun media sosialnya, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga

Dia juga mengatakan, saat memperkenalkan putri pertamanya Alexis Olympia Ohanian Jr yang akan berusia enam tahun September dengan sang adik menjadi momen yang tak terlupakan baginya. Dia juga mengungkapkan arti dan doa di balik nama putri keduanya itu. 

"Kedamaianmu bagaikan sungai, kesejahteraanmu bagaikan ombak laut," tulis Serena.

Williams mengumumkan kehamilannya pada Mei menjelang kehadirannya di Met Gala bersama suaminya Ohanian. Kehadiran putri keduanya itu menandai tahun pertama Williams pensiun, setelah terakhir bermain di US Open tahun lalu.

Bersama dengan 23 gelar tunggal Grand Slam miliknya, dikutip dari catatan WTA, Williams menghabiskan 319 pekan di peringkat satu dunia dan memenangi 14 gelar ganda Grand Slam bersama saudara perempuannya Venus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement