Ahad 07 Jul 2019 05:00 WIB

Katarina Johnson-Thompson Menjaga Hubungan Pertemanan

Pertemanan Katarina dengan aktris Jodie Comer tetap terjalin.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Katarina Johnson-Thompson
Foto: telegraph.co.uk
Katarina Johnson-Thompson

REPUBLIKA.CO.ID, Menjadi orang penting dalam perjalanan kariernya terkadang membuat seseorang lupa tentang teman lamanya. Banyak faktor yang menyebabkan, di antaranya adalah padatnya jadwal kegiatan. Pertemanan yang sangat akrab saat masih kecil kemudian berubah ketika sama-sama meniti karier saat dewasa.

Namun tidak bagi atlet lari kelahiran Liverpool 1993 lalu, Katarina Johnson-Thompson. Menjadi atlet terkenal di Britania Raya tak membuat dia melupakan teman-teman masa kecilnya. Dia tetap berhubungan secara rutin.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (2/7), pertemanannya dengan aktris Jodie Comer tetap terjalin. Keduanya merupakan teman baik. Pertama kali mereka kenal saat masih kecil di sekolah Katolik yang sama di Liverpool.

Keduanya sama-sama menjadi orang sibuk sekarang ini. Namun, Katarina tetap menjaga hubungan teman baiknya dengan sang aktris tersebut. Katarina menyempatkan bertegur sapa di tengah jadwalnya yang padat sebagai atlet.

Keakraban Katarina dengan Comer seringkali diunggah di akun media sosialnya, baik saat nongktrong bersama maupun dalam acara tertentu. Katerina juga tergabung dalam sebuah grup Whatsaap yang diberi nama “H*s in Different Area Codes”.

Di usianya yang masih muda, Katarina telah meraih banyak prestasi, di antaranya juara Indoor Eropa 2015 dan 2019 di Pentathlon dengan skor rekor Inggris 5000 poin. Kemudian, juara World Indoor tahun 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement