Kamis 11 Jul 2019 08:00 WIB

Clippers Resmi Kontrak Kawhi Leonard Selama Tiga Tahun

Kawhi akan berduet dengan bintang NBA lain dari Oklahoma City Thunder, Paul George.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kawhi Leonard
Foto: AP/Darren Abate
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pebasket peraih gelar MVP Final NBA 2019, Kawhi Leonard, telah memutuskan untuk meneken kontrak selama tiga tahun bersama Los Angeles (LAS) Clippers. Seperti dirilis dari laman ESPN, Kamis (11/7), untuk masa kontrak tiga tahun, Leonard akan dibayar 103,1 juta dollar AS atau sekira Rp 1,4 triliun.

Kawhi akan berduet dengan bintang NBA lainnya dari Oklahoma City Thunder, Paul George, yang juga setuju bermain untuk Clippers. Bahkan Paul, menurut sumber, satu tahun lebih lama masa kontraknya bersama Clippers, yakni selama empat tahun dengan bayaran 136,9 juta dollar AS atau setara Rp 1,9 triliun.

Clippers mengumumkan telah menandatangani kontrak mantan bintang Toronto Raptors itu pada Rabu (10/7), tanpa merilis rincian kontrak. Kesepakatan itu juga diumumkan saat Clippers mendapatkan Paul George dan Clippers melepas guard Shai Gilgeous-Alexander dan forward Danilo Gallinari.

Kedatangan dua bintang baru itu akan menciptakan poros kekuatan baru skuat Clippers dan memungkinkan bersaing memperebutkan gelar juara NBA musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement