Selasa 17 Sep 2019 15:26 WIB

Madrid Siapkan Skenario Baru untuk Dapatkan Paul Pogba

Real Madrid masih bernafsu untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid masih bernafsu mengejar bintang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer mendatang. Madrid tengah mempertimbangkan skenario barter yang melibatkan Toni Kroos dengan Pogba.

Menurut koran Jerman, Bild, bos Real Madrid Zinedine Zidane masih bernafsu mendatangkan target utama transfernya itu setelah gagal mendapatkannya musim panas ini. Pogba sudah mengisyaratkan siap untuk meninggalkan Manchester United, namun kini sudah ada kesepakatan bahwa dia setuju bertahan dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskajer di Old Trafford.

Baca Juga

Bild menyatakan United sebenarnya sudah tertarik mendatangkan Kross ke Old Trafford sebelum pemain Jerman itu memutuskan pindah ke Real Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014. Kontrak barter itu kemungkinan memasukkan fee sekitar 20 juta euro ditambah Kroos agar Pogba bisa ditarik Real dari MU. Kross ditaksir bernilai 75 juta euro, sedangkan Pogba 100 juta euro.

Sebelumnya Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan pintu Madrid selalu terbuka untuk Pogba. "Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu untuk pemain bagus seperti dia," kata Ramos kepada Daily Express, dikutip dari Sky Sports.

Bek tengah tim nasional Spanyol itu tak segan memuji kualitas Pogba. Menurut Ramos, pesepak bola 26 tahun itu salah satu pemain terbaik dunia. Ramos melihat sosok Pogba yang bisa membuat perbedaan. Penampilan impresif sang gelandang terlihat saat memperkuat Juventus dan kini Manchester United.

"Saya pikir dia membawa keseimbangan untuk tim. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan memiliki fisik luar biasa," ujar dia.

Sejumlah usaha Madrid untuk mengunci tanda tangan jagoan Les Bleus berujung kegagalan. Kubu United tak ingin melepas salah satu aset berharganya tersebut. Los Merengues bahkan menyiapkan dana 27,6 juta poundsterling plus James Rodriguez. Namun manajemen MU bergeming.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement