Senin 30 Sep 2019 03:00 WIB

Ibrahimovic Dikabarkan Ingin Pindah ke Boca Junior

Petinggi Boca sebut Ibrahimovic tertarik untuk tinggalkan LA Galaxy.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/Andrew Gombert
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sedang mencari petualangan baru dalam kariernya. Pemain asal Swedia itu disebut-sebut berniat untuk gabung klub Argentina Boca Junior.

Petinggi Boca, Jorge Anro mengungkapkan bahwa Ibrahimovic tertarik untuk meninggalkan LA Galaxy dan menuju Boca. ''Benar bahwa Ibrahimovic ingin bermain untuk Boca dan benar bahwa kami sedang dalam posisi membawanya masuk (ke klub),'' ucap Anro, dikutip dari AS, Senin (30/9).

Baca Juga

Menurut Anro, klubnya saat ini sedang dalam momen yang bagus untuk bisa mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut. Anro mengklaim bahwa Boca punya cukup kemampuan untuk membayar gaji Ibra. ''Kami mampu membayar kontrak Zlatan,'' ujarnya.

Bos Boca Daniel Angelici dan direktur olahraga Nicolas Burdisso juga telah memberikan lampu hijau untuk operasi mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut. Padahal, sebelumnya Boca juga merekrut legenda AS Roma Daniele De Rossi musim panas lalu, saat kontrak pemain asal Italia tersebut habis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement