Senin 30 Sep 2019 21:10 WIB

Djokovic Langsung Tersingkir di Japan Open

Djokovic langsung tersingkir pada babak pertama laga ganda putra.

Novak Djokovic
Foto: AP/Tim Ireland
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, menorehkan awalan yang buruk di Japan Open. Djokovic langsung tersingkir pada babak pertama laga ganda putra yang berlangsung di Ariake Tennis Park, Senin (30/9).

Petenis peringkat pertama dunia di sektor tunggal putra ini berpasangan dengan rekan senegara Filip Krajinovic saat dikalahkan oleh Mate Pavic (Kroasia) dan Bruno Soares (Brasil) 2-6, 6-4, 4-10.

Menurut laporan atptour.com, Senin, Soares pernah menjuarai ajang ATP 500 ini tujuh tahun lalu bersama Alexander Peya dari Austria.

Pertandingan babak pertama ganda putra tersebut diwarnai reli yang mengesankan dari Djokovic dan Krajinovic untuk memupuk tie-break. Kedua petenis Serbia ini memanfaatkan kedua break point di set kedua untuk melanjutkan ke set penentu.

Pavic dan Soares selanjutnya akan menghadapi Dominic Inglot (Inggris) dan Austin Krajicek (Amerika Serikat) di babak kedua, yang sebelumnya mengalahkan ganda unggulan keenam Jean-Julien Rojer dan Horia Tecau 6-1, 6-3.

Inglot dan Krajicek telah merebut gelar ATP Tour musim ini di Hertogenbosch dan Atlanta, serta tak terkalahkan melawan Rojer-Tecau. Inglot dan Krajicek memenangkan 78 persen poin servis pertama dalam pertandingan berdurasi 56 menit itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement