Selasa 08 Oct 2019 22:18 WIB

Fan Milan Tolak Stefano Pioli Jadi Pelatih Baru

Stefano Pioli semakin santer dikabarkan bakal jadi pelatih baru Milan.

Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stefano Pioli semakin santer dikabarkan menjadi pelatih AC Milan, menggantikan Marco Giampaolo, yang gagal membawa Rossoneri bersinar musim ini. Namun, pendukung Milan justru menolak jika pihak klub mengangkat Pioli sebagai pelatih baru.

Saat ini, tagar #PioliOut menjadi trending topik teratas Twitter di Italia. Padahal, Pioli belum resmi dinyatakan sebagai pelatih baru Milan. Penolakan fans Milan terhadap Pioli, terkait masa lalu pelatih itu. Pioli secara terang-terangan pernah menyatakan jika dirinya adalah seorang pendukung Inter.

Baca Juga

"Keluarga saya semuanya adalah Interista," katanya seperti dikutip oleh Sport Mediaset

"Profesi saya membawa saya ke tempat lain, tetapi hati saya adalah [Inter]. Saya tumbuh dengan nyanyian, "kami akan memenangkan Scudetto dengan Beccalossi dan Pasinato," ujarnya.

Bagi pendukung fanatik Milan, harap hukumnya pihak klub mengangkat pelatih yang merupakan pendukung seteru abadi mereka. Pioli kehilangan 10 dari 27 pertandingannya yang bertanggung jawab atas Inter selama kampanye 2016-17, meskipun ia memimpin Lazio ke Liga Champions.

Namun, bukan kali ini manajemen Milan mengangkat pelatih yang merupakan fans Inter. Marco Giampaolo juga pernah menyatakan jika dirinya adalah seorang pendukung Nerazzurri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement