Rabu 09 Oct 2019 15:01 WIB

Barcelona Segera Perpanjangan Kontrak Ter Stegen

Sang kiper masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Barca.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Marc Andre Ter Stegen
Foto: REUTERS/Albert Gea
Marc Andre Ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan bakal segera membuka negosiasi terkait perpanjangan kontrak kiper Marc-Andre Ter Stegen dalam waktu dekat. Seperti dilansir Football Espana, Rabu (9/10), Barca menjadikan perpanjangan kontrak jangka panjang Ter Stegen sebagai prioritas klub saat ini.

Pasalnya, sang kiper masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Azulgrana. Kesepakatan kontrak penjaga gawang asal Jerman di Camp Nou sejatinya masih berjalan hingga musim panas 2022 mendatang, setelah sebelumnya Ter Stegen menekan kontrak baru pada 2017.

Baca Juga

Akan tetapi, pihak Barcelona dilaporkan masih ingin menambah masa bakti pemain 27 tahun tersebut. Ter Stegen bergabung dengan Barcelona dari klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach, pada 2014 dengan nilai 12 juta euro atau setara Rp 188 miliar.

Awalnya, Ter Stegen berada di bawah bayang-bayang Claudio Bravo sebelum menetapkan posisi pertamanya di skuat utama Ernesto Valverde. Dirinya saat ini sudah memainkan 200 kali pertandingan bersama Barca dan klub tidak berencana untuk melepasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement