Senin 14 Oct 2019 11:38 WIB

Berlusconi Sesumbar Bisa Selamatkan Milan dari Kebangkrutan

Saat ini Berluconi masih aktif di sepak bola dengan memiliki klub Serie C, Monza.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Silvio Berlusconi
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Silvio Berlusconi mengklaim bisa membawa AC Milan kembali berjaya, jika ditunjuk kembali sebagai CEO klub menggantikan Ivan Gazidis. Mantan presiden Milan itu menyatakan Ellitt Management bisa mencegah Milan mengalami kebangkrutan dan diturunkan ke Serie D Italia.

''Bagaimana caranya kami bisa melihat Milan kembali berjaya seperti di masa lalu, itu simpel, 'berikan kembali klub ke Silvio Berlusconi,'' ujar Berlusconi dikutip dari Football-italia, Senin (14/10).

Baca Juga

Milan dan Inter sedang berusaha membangun stadion baru, proyek yang dilakukan Berlusconi beberapa tahun lalu, sebelum dilengserkan. Menurutnya, membangun stadion baru adalah langkah yang cukup bagus, apalagi stadionnya lebih modern dan indah. Meskipun, San Siro sangat dicintai fan karena Milan memenangkan banyak gelar di sana.

Saat ini Berluconi masih aktif di sepak bola dengan memiliki klub Serie C, Monza, dengan Adriano Galliano sebagai CEO-nya. Beberapa pekan lalu, mantan perdana menteri (PM) Italia itu bercanda menantang Milan melakoni laga persahabatan dengan Monza dan yakin timnya akan menang 3-0.

''Itu hanya bercanda. Saya tidak kenal Marco Giampaolo atau Stefano Pioli secara pribadi, jadi saya tidak ingin berkomentar sesuatu di mana saya tidak terlibat,'' ujar Berlusconi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement