Selasa 15 Oct 2019 16:20 WIB

Pelatih Wolverhampton: Cutrone Striker Unik

Pelatih Wolverhampton menilai Partick Cutrone adalah penyernag yang unik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Nuno Espirito Santo
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Patrick Cutrone baru menyumbangkan satu gol bagi Wolverhampton Wanderes sejak resmi bergabung pada musim panas 2019/2020 kemarin. Meski demikian, ia telah dicintai oleh para penggemar klub dan juga pelatih Nuno Espirito Santo.

Cutrone didatangkan dari AC Milan dengan banderol 16 juta euro, dan ia telah memainkan tujuh pertandingan Liga Primer Inggris bersama the Wolves, dengan dua masuk sebagai stater utama. Ketika ditanya tentang apakah penyerang berusia 21 tahun memberikan dampak positif bagi the Wolves. Nuno menanggapi dengan antusias. Ia menilai, Cutrone merupakan salah satu penyerang unik.

Baca Juga

"Ya, karakteristiknya seorang pejuang, dan kami sangat menghargainya. Dia bekerja sangat baik untuk tim," tegas Nuno Espirito dilansir Expresstandar, Selasa (15/10).

Lebih lanjut pelatih asal Portugal menilai Cutrone masih butuh adaptasi dengan sepak bola Inggris. Di usianya yang masih terbilang sangat muda ia telah menunjukan tekad yang begitu besar. Satu-satunya gol yang dicetak Cutrone yakni ketika timnya Wolverhampton menelan kekalahan 2-5 atas Chelsea.

The Wolves sendiri masih berjuang di papan tengah (11) klasemen Liga Primer dengan baru mengemas dua kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan. Namun, pada partai sebelumnya mereka sukses mengalahkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0 di Stadion Etihad. Selanjutnya, Ruben Neves dan kolega akan berhadapan dengan Southampton dan bertandang ke markas Slovan Bartislava pada lanjutan Liga Europa 2019/2020.

https://www.expressandstar.com/sport/football/wolverhampton-wanderers-fc/2019/10/15/wolves-boss-nuno-patrick-cutrone-is-a-unique-talent/

https://www.whoscored.com/Players/329681/Show/Patrick-Cutrone

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement