Rabu 23 Oct 2019 20:07 WIB

Praveen/Melati Lolos Ke Babak Kedua French Open 2019

Juara Denmark Open 2019 ini tampil agresif dan terus menekan lawan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Foto: dok. PBSi
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua French Open 2019. Mereka mengalahkan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua gim langsung 21-17 dna 21-15 di Stade Pierre de Coubertain, Paris, Rabu (23/10).

Juara Denmark Open 2019 ini tampil agresif dan terus menekan lawan sejak gim pertama. Setelah 30 menit, Praveen/Melati akhirnya berhasil memastikan kemenangan.

Baca Juga

Hasil pertandingan hari ini pun berhasil membuat Praveen/Melati menyamakan skor pertemuan mereka dengan Tang/Tse menjadi 2-2.

“Dari awal kami coba menekan terus lawan hari ini. Sebisa mungkin kami tidak memberikan kesempatan pada mereka untuk berkembang. Strategi kami berhasil. Cuma tadi di akhir aja sempat kebawa permainan mereka sedikit,” ungkap Praveen dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (23/10).

Selanjutnya pada babak dua, Praveen/Melati masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

“Yang pasti kami ingin berusaha yang terbaik lagi. Kalau bisa ketemu sesama Indonesia mungkin lebih bagus. Karena kan di babak berikutnya sudah pasti ada satu wakil Indonesia yang lolos. Kalau ketemu pemain Denmark, kami belum pernah berhadapan, jadi kami nggak mau lengah dan fokus step by step saja,” jelas Praveen.

Indonesia sementara mengirimkan tiga wakil ganda campuran ke babak kedua. Sebelumnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga sudah menang di pertandingan Selasa (22/10). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement