Jumat 25 Oct 2019 15:30 WIB

Phil Jones Akui MU Mendapat Tekanan Hebat dari Partizan

Skuat MU terus digempur tim tuan rumah, terutama pada babak kedua.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Phil Jones dilanggar Umar Sadiq  pada laga Liga Europa grup L Stadium Partizan di Beograad, Serbia, Jumat (25/10) dini hari
Foto: Marko Drobnjakovic/AP Photo
Phil Jones dilanggar Umar Sadiq pada laga Liga Europa grup L Stadium Partizan di Beograad, Serbia, Jumat (25/10) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE -- Penggawa Manchester United (MU), Phil Jones merasakan sulitnya melaga melawan Partizan Belgrade. Kedua tim bertemu pada matchday ketiga Grup L Liga Europa.

Bertanding di Partizan Stadium, MU unggul 1-0 dalam duel yang berakhir pada Jumat (25/10) dini hari WIB. Gol tunggal kubu tamu dilesakkan Anthony Martial dua menit menjelang turun minum melalui titik putih.

Baca Juga

Jones tidak sependapat jika ada yang memprediksi MU bisa menang mudah atas klub Serbia itu. Kenyataannya, Iblis Merah terus digempur, terutama pada babak kedua.

"Jika ada yang mengharapkan kami datang untuk menggulingkan Partizan, itu hal yang keliru. Mereka akan membuat Anda berada di bawah tekanan," ujar sosok yang bisa berperan sebagai bek dan gelandang itu, dikutip dari Laman resmi UEFA.

Beruntung, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tampil disiplin. Ole menurunkan sejumlah pemain muda.

Di area sayap, ada James Garner. Kemudian di sektor bek kiri, tertulis nama Brandon Williamns.

'

Jones memuji dua juniornya tersebut. "Garner dan Williams luar biasa. Mereka harus bangga dengan diri mereka sendiri, malam ini," ujar pesepak bola 27 tahun itu.

Hasil ini membuat MU memimpin klasemen sementara Grup L. Armada Iblis Merah mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement