Jumat 01 Nov 2019 20:19 WIB

Menang Atas SPAL, Paqueta: Sangat Penting untuk Milan

Lucas Paqueta mengatakan kemenangan Milan atas SPAL punya arti penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Lucas Paqueta
Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Lucas Paqueta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AC Milan Lucas Paqueta mengklaim kemenangan 1-0 atas SPAL memiliki nilai yang begitu penting. Baginya hasil tersebut menjawab usah keras yang dilakukan para pemain di tengah masa sulit dan badai kritik dari para penggemar.

"Kemenangan ini sangat penting," tegas Paqueta dilansir Sky Sport Italia</i>, Jumat (1/11).

Baca Juga

Stefano Pioli memastikan kemenangan pertamanya sebagai pelatih Milan sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Marco Giampaolo. Meski hanya mengamankan kemenangan tipis 1-0 lewat tendangan bebas Suso Fernandez pada menit ke-63, dan kembali gagal mencetak gol melalui open play namun Paqueta menilai raihan tiga angka di San Siro dapat membungkam segala kritik dan meningkatkan rasa kepercayaan diri tim di masa sulit.

Pesepak bola asal Brasil itu pun memberikan pujian kepada Suso dan menyebut perannya bersama tim sangat krusial. "Ini adalah saat yang sulit bagi kita semua, tetapi kami sangat senang dengan Suso. Dia adalah pemain hebat," sambung eks penggawa Flamengo.

Berkat kemenangan ini Milan untuk sementara naik ke posisi 10 klasemen dengan mengemas 13 angka dari 10 pertandingan yang telah berlangsung. Sementara itu, pada pekan ke-11 Alessio Romagnoli cs akan menjamu SS Lazio di Stadion San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement