Selasa 19 Nov 2019 00:19 WIB

Louvre Gagal Pakai Jamarr di Piala Presiden Bolabasket 2019

Louvre memasukkan nama Jamarr dalam daftar pemainnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jamarr Andre Johnson (merah).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Jamarr Andre Johnson (merah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim baru Louvre gagal menggunakan tenaga pemain naturalisasi Jamarr Andre Johnson dalam Piala Presiden Bolabasket 2019 yang akan digelar 20-24 November 2019 di Sritex Arena Solo, Jawa Tengah. Turnamen yang akan diikuti oleh sembilan tim IBL hanya membolehkan pemain lokal untuk bermain.

Sebelumnya di media sosial, salah satu pemain naturalisasi Indonesia Jammar Andre Johnson mengungkapkan bahwa ia akan ikut ambil bagian di Piala Presiden Bolabasket 2019 memperkuat Louvre. Salah satu panitia Piala Presiden Bolabasket 2019 Dwui Eriano membenarkan kalau Louvre memasukkan nama Jamarr dalam daftar pemainnya.

Baca Juga

"Ada 13 nama yang didaftarkan oleh Louvre Surabaya. Dalam daftar tersebut ada dua nama pemain naturalisasi. Selain Jammar ada nama Brandon Jawato. Kami sudah kontak pihak klub dan mereka sudah mengerti pencoretan dua nama tersebut. Sejauh ini belum ada nama penggantinya," kata Iboy sapaan akrab Eriano di Jakarta, Senin (18/11).

Piala Presiden Bolabasket 2019 membagi sembilan peserta ke dalam tiga grup. Juara masing-masing grup dan satu runner-up terbaik akan lolos ke semifinal. Louvre tergabung di grup C bersama Satria Muda Pertamina dan Prawira Bandung. 

Hasil undian Piala Presiden Bolabasket 2019:

Grup A

1. Satya Wacana

2. Pacific Caesar Surabaya

3. Amartha Hangtuah

Grup B

1. Pelita Jaya Basketball

2. Bima Perkasa Jogjakarta

3. NSH Jakarta

Grup C

1. Satria Muda Pertamina

2. Louvre Surabaya

3. Prawira,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement