Ahad 24 Nov 2019 15:48 WIB

200 Laga di Serie A, Dybala Minta Juve Fokus ke Atletico

Dybala menyumbangkan dua gol ke gawang Atalanta pada laga ke-200-nya di Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Paulo Dybala
Foto: Luca Bruno/AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Paulo Dybala mengukuhkan eksistensinya di Serie A. Ia telah tampil dalam 200 pertandingan kompetisi terelite negeri piza, saat memperkuat Juventus melawan Atalanta.

Perinciannya, bersama Palermo 61 laga dan 139 partai berkostum Juve. Usai laga, Dybala meminta rekan-rekannya segera mengalihkan fokus ke laga berikut. Selanjutnya, Juventus bertemu Atletico Madrid pada matchday kelima Grup D Liga Champions. 

Baca Juga

Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (27/11) dini hari WIB. "Kami tahu itu akan menjadi sebuah pertarungan nyata, tapi kami berada di rumah sendiri, bersama penonton kami," ujar penyerang 26 tahun tersebut dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (24/11).

Dyabala juga mengungkapkan ia sangat senang dengan jalan yang saya lalui selama beberapa tahun ini. "Saya puas, dan saya sudah memikirkan 200 laga berikutnya," kata Dybala.

Catatan apik La Joya mengkilap ketika ia membantu Bianconeri berjaya di markas La Dea. Juve menumbangkan Atalanta 3-1 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (23/11) malam WIB.

Dybala turut mencetak gol ke gawang Orobici. Dua gol Bianconeri lainnya disumbangkan Gonzalo Higuain.

Kendati menang telak, pesepakbola asal Argentina menyadari bukan perkara mudah menghadapi perlawanan tuan rumah. Ia dan rekan-rekan telah mengantisipasi hal itu.

"Kami mempersiapkan diri dengan pemahaman, kami akan mejalani laga sulit," ujar Dybala.

Kemenangan ini membuat pasukan hitam-putih kokoh di puncak klasemen Serie A. Dengan mengantongi 35 poin dari 13 laga, anak asuh Maurizio Sarri unggul sebiji angka atas Inter Milan di peringkat kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement