Senin 25 Nov 2019 17:25 WIB

Tolak Pinangan PSG, Kante Bahagia di Chelsea

Ngolo Kante mengaku sudah menolak pinangan PSG dan akan bertahan di Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.
Foto: AP
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Chelsea N'Golo Kante menegaskan, dirinya telah menolak proposal tawaran dari klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Kante mengaku sangat senang di Stamford Bridge dan berharap akan tetap berseragam the Blues.

"Kadang-kadang Anda tidak benar-benar tahu ke mana Anda ingin pergi, tetapi Anda tahu apa yang sudah Anda miliki," tegas Kante kepada Canal plus disadur Sportkeeda, Senin (25/11).

Baca Juga

Pesepak bola 28 tahun mengklaim klubnya saat ini adalah sebuah kesebelasan yang tepat untuk memenuhi semua ambisinya meraih gelar juara. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada kampiun League 1 Prancis, Kante memilih bertahan di London Barat karena bahagia dan telah mengetahui proyek jangka panjang the Roman Emperor.

"Saya merasa baik di London (Chelsea), dan saya merasa senang dalam proyek ini dan oleh karena itu saya senang tinggal di sini," ujar mantan penggawa Leicester City.

Seperti diketahui, Kante memang sudah lama diincar PSG sejak tim asal Ibukota Prancis itu masih dibesut Unai Emery. Kehadiran Kante dianggap dapat menempati pos gelandang bertahan Les Parisien.

Pasalnya, stok gelandang bertahan PSG yakni Ander Herrera, Idrissa Gueye dan Lassana Diarra dianggap kurang memuaskan para pendukung dan juga pelatih Thomas Tuchel.

Kante bergabung dengan Chelsea pada 2016 setelah satu musim fantastisnya bersama Leicester City, di mana ia memenangkan yang pertama dari dua gelar Liga Inggris yang ia koleksi.

Pemain yang kerap dijuluki the Next Makalele itu baru saja mencetak gol untuk ketiganya pada musim 2019/2020 ini ketika Chelsea berhadapan dengan Manchester City. Meski pada akhirnya, the Blues harus menelan kekalahan 1-2 dari juara bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement