Kamis 05 Dec 2019 10:57 WIB

Pelatih Villa Akui Chelsea Layak Menang

Chelsea mengatasi Villa 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea Mason Mount merayakan golnya ke gawang Aston Villa. Chelsea mengalahkan Villa 2-1. Pelatih Villa Dean Smith menilai Chelsea pantas menang.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Gelandang Chelsea Mason Mount merayakan golnya ke gawang Aston Villa. Chelsea mengalahkan Villa 2-1. Pelatih Villa Dean Smith menilai Chelsea pantas menang.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Aston Villa gagal mencuri angka ketika berkunjung ke markas Chelsea pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2019/2010. Pelatih Villa Dean Smith mengakui Chelsea layak mendapatkan kemenangan atas timnya. Chelsea mengatasi Villa 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (5/12) dini hari WIB.

"Kami tidak memulai dengan baik dan mereka menekan kami. Saya pikir itu hasil yang adil, tim yang lebih baik menang," kata Dean Smith purnalaga dilansir BBC Sport, Kamis.

Baca Juga

Praktis, hasil ini menambah catatan Villa tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir. Sebelumnya the Claret and Blues bermain imbang melawan Manchester United.

Dean pun kini mengingatkan anak asuhnya untuk tidak tertunduk dan langsung menunjukan respons positif dalam pertandingan selanjutnya versus Leicester City.

"Mereka punya inisiatif, kami tahu mereka akan mulai dengan baik setelah kalah dalam derby London melawan West Ham. Namun, kini kami harus cepat memberi respons untuk laga selanjutnya," kata Dean.

Pasukan Dean Smith tercatat selalu mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan mereka melawan enam tim papan atas, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Hanya juara bertahan Manchester City yang berhasil mengalahkan mereka.

Namun, pencapaian itu belum mendapat perhatian besar karena posisi mereka masih tertahan di peringkat ke-15 dengan perolehan angka 15.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement