Rabu 11 Dec 2019 21:14 WIB

Jadwal Liga Champions Hari, 2 Tiket 16 Besar Diperebutkan

Masih ada dua tiket babak 16 besar Loga Champions diperebutkan di Grup C dan Grup D.

Liga Champions, dua tiket babak 16 besar Liga Champions yang tersisa diperebutkan pada Kamis (12/12) dini hari WIB.
Liga Champions, dua tiket babak 16 besar Liga Champions yang tersisa diperebutkan pada Kamis (12/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Babak penyisihan grup Liga Champions akan pungkas pada Kamis (12/12) dini hari nanti. Masih ada dua tiket babak 16 besar Loga Champions diperebutkan di Grup C dan Grup D. 

Atletico Madrid akan bersaing dengan Bayern Leverkusen untuk mendampingi Juventus yang menjadi juara Grup D. Atletico berada di posisi dua dengan tujuh poin, hanya unggul satu angka dari Leverkusen di peringkat tiga. Atletico butuh kemenangan atas Lokomotiv Mowkow dalam laga di Stadion Wanda Metropolitano. Andai gagal menang, Atletico masih bisa berharap Juventus menaklukkan Leverkusen.

Baca Juga

Satu tiket lainnya diperebutkan tiga tim dari Grup C. Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, dan Atalanta sama-sama berpeluang mendampingi Manchester City yang sudah lolos sebagai juara Grup C. 

Shakhtar akan berhadapan dengan Atalanta sementara Dinamo menjamu City. Shakhtar memiliki peluang lolos paling tinggi dengan enam poinn. Dinamo dengan lima poin ada di posisi tiga. Sementara Atalanta yang menjadi juru kunci mengoleksi empat poin. 

Dari Grup A Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah memastikan lolos, begitu juga Grup B yang mengirimkan Bayern Muenchan dan Tottenham Hotspur. Meski begitu, laga Muenchen vs Tottenham di Stadion Allianz Arena dini hari nanti menarik dinanti. Tottenham sempat dipermalukan Bayern 2-7 dan berujung kepada pemecatan pelatih Mauricio Pochettino. Kini, bersama Jose Mourinho Tottenham berusaha membalas kekalahan tersebut.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions, Kamis (12/12) WIB:

Grup C 

00.55 - Dinamo Zagreb Vs Manchester City (Live SCTV)

00.55 - Shakhtar Donetsk Vs Atalanta 

Grup A 

03.00 - Club Brugge Vs Real Madrid 

03.00 - PSG Vs Galatasaray 

Grup B 

03.00 - Bayern Muenchen Vs Tottenham Hotspur (Live SCTV) 

03.00 - Olympiakos Vs Red Star Belgrade 

Grup D 

03.00 - Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moskow

03.00 - Bayern Leverkusen Vs Juventus 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement