Rabu 08 Jan 2020 07:00 WIB

Diincar MU, Rodgers: Maddison tak akan Seperti Maguire

Pemain Leicester tak akan ada yang pergi pada bursa transfer Januari ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
James Maddison
Foto: EPA-EFE
James Maddison

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Target Manchester United (MU), James Maddison, tampaknya akan bertahan di Leicester City paling tidak sampai bursa transfer musim panas. Sebab, pelatih Leicester, Brendan Rodgers, menyatakan kalau kisah hengkangnya Harry Maguire tak akan terulang lagi.

Gelandang serang tersebut memang jadi pemain incaran terdepan United sepanjang musim ini. Apalagi, manajemen Iblis Merah telah menyiapkan dana untuk belanja bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Namun, Rodgers menegaskan, pemainnya tak akan ada yang pergi pada bursa transfer Januari ini. Apalagi, pembicaraan perpanjangan kontrak Maddison di Leicester masih berlangsung.

"Tak ada tekanan untuk menjual (pemain) dan tidak perlu untuk menjual. James (Maddison) adalah pemain berbakat dan dia akan berada di sini pada Januari dan seterusnya," kata Rodgers dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/1).

Mantan pelatih Celtic itu mengatakan, Maddison juga masih berniat untuk berada di Leicester, dan ingin membantu timnya sampai tahun depan. Rodgers mengungkapkan, Maddison dan perwakilannya sedang bernegosiasi dengan klub, meskipun membutuhkan waktu cukup lama.

"Kami ingin menambah skuat jika kami bisa. Kami ingin. Tapi jika kami tidak bisa, kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami punya dan mencari tambahan pada musim panas" jelas Rodgers.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement