Senin 13 Jan 2020 07:47 WIB

Asmir Begovic Disebut Merapat ke Milan

Asmir Begovic tengah menjalani tes medis di Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Asmir Begovic
Foto: AP
Asmir Begovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang Bournemouth, Asmir Begovic dikabarkan sedang berada di Italia untuk menjalani tes medis karena akan dipinjamkan ke AC Milan.

Seperti diberitakan Sky Sports, kedua klub setuju dengan kesepakatan tersebut menyusul keputusan AC Milan juga meminjamkan Pepe Reina ke Aston Villa.

Milan ingin mencari sosok pelapis Gianluigi Donnaruma, seiring dengan rencana membawa Reina kembali ke Liga Primer Inggris.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengatakan, Begovic sedang dalam kondisi yang baik. Ia mengatakan, perpindahan pemain merupakan hal yang biasa terjadi di bursa transfer.

"Masa depannya dapat berubah dalam situasi seperti ini. Tapi sekarang ia masih jadi bagian dari kami," kata Eddie dalam laman Sky Sports.

Dengan kontrak bersama Bournemouth yang tersisa 18 bulan, Begovic saat ini sedang dalam masa peminjaman di klub Azerbaijan, FK Qarabag.

Kiper berpaspor Bosnia Herzegovina itu sempat kembali ke Inggris dan berlatih bersama Bournemouth. Tak lama kemudian, ia dikabarkan terbang ke Milan untuk menjalani proses transfernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement