Kamis 16 Jan 2020 12:45 WIB

Firmino dan Alisson Becker Menangis, Ada Apa?

Kedekatan Alisson Becker dan Roberto Firmino sudah jadi rahasia umum.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Dua pemain Liverpool asal Brasil Roberto Firmino dan Alisson Becker.
Foto: Hussein Sayed/AP Photo
Dua pemain Liverpool asal Brasil Roberto Firmino dan Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kedekatan Alisson Becker dan Roberto Firmino sudah jadi rahasia umum. Alisson baru-baru ini membantu Firmino dalam proses pembaptisan. Air mata haru pun keluar dari duo pemain Liverpool asal Brasil itu.

Firmino sempat mengunggah momen itu di akun Instagramnya kemarin. Kegiatan pembaptisan Firminho terlihat dihadiri banyak orang. Video diawali nyanyian diiringi keyboard. Lalu, Firmino berjalan menuju kolam renang. Di sana, Alisson sudah menunggunya. Alisson turut membantu menuntaskan pembaptisan itu.

Setelah itu, barulah Firmino mengucurkan air mata. Terlihat pula Alisson berusaha membersihkan air mata di pipinya.

"Saya serahkan segalanya padamu (Tuhan). Dengan ini, saya menjadi baru. Hal-hal masa lalu sudah berlalu, yang baru akan segera datang," kata Firminho dilansir dari Daily Mirror pada Kamis (16/1).

Unggahan Firminho sontak mendapat apresiasi dari fansnya di media sosial. Pesepak bola lainnya seperti kiper Liverpool Adrian, pemain West Ham Felipe Anderson, dan pemain Tottenham Lucas Moura ikut memberi dukungan.

Firmino dan Alisson memang terkenal punya hubungan dekat di dalam dan luar lapangan. Firmino baru-baru ini mencetak gol kemenangan atas Spurs. Sedangkan, Alisson berhasil menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.

Keduanya akan kembali diandalkan pelatih the Reds Juergen Klopp dalam duel akhir pekan melawan Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement