Jumat 17 Jan 2020 06:49 WIB

Jojo Waspada Keunggulan Antonsen di Perempat Final

Jojo menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Indonesia Masters.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie. Jojo akan berlaga di perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie. Jojo akan berlaga di perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen dari Denmark pada babak perempat final Indonesia Masters, Jumat (17/1). Menurut Jojo, sapaannya, Antonsen memiliki kelebihan yang perlu diwaspadai.

"Antonsen permainannya cepat, bola belakangnya bagus, jangkauannya panjang karena dia tinggi," kata Jojo usai memastikan langkah ke perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

Baca Juga

Jojo menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Tiket babak delapan besar diraih Jonatan setelah mengalahkan Wang Tzu Wei (Taiwan), dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-15. Sedangkan Anthony melaju dengan mengalahkan seniornya, Tommy Sugiarto, dengan skor 21-16 dan 21-15. 

Jojo tampil apik dalam laga perebutan tiket perempat final kali ini. Meski sempat tertinggal di gim kedua, Jojo balik merebut kontrol permainan dan balik unggul.

“Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Saya rasa lawan terpengaruh penonton. Biasanya dia lebih galak, lebih berani menyerang. Tapi tadi lebih banyak defense, ini kesempatan buat saya menyerang duluan. Kalau tegang, defensenya nggak sebagus biasanya,” ujar Jojo.

Pada laga lain, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Huang Yu Xiang dari China di perempat final. Indonesia mengirimkan tujuh wakil ke perempat final, minus tunggal putri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement