Senin 20 Jan 2020 14:46 WIB

Leonardo: Cavani Minta Dijual

PSG dan Leonardo punya waktu hingga 31 Januari ketika bursa transfer ditutup.

Striker PSG Edison Cavani merayakan gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan Ligue 1 Perancis antara  Olympique Marseille melawan Paris Saint-Germain di Velodrome stadium, Marseille.
Foto: Guillaume Horcajuello/EPA
Striker PSG Edison Cavani merayakan gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan Ligue 1 Perancis antara Olympique Marseille melawan Paris Saint-Germain di Velodrome stadium, Marseille.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor hengkangnya penyerang PSG Edison Cavani semakin hangat. Penyerang asal Uruguay ini dikabarkan diminati sejumlah klub Liga Primer dan LaLiga.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo pun akhirnya buka suara. "Kami selalu mengatakan hal sama soal Cavani. Kami berharap dia tetap di sini namun hari ini dia meminta pergi," kata Leonardo, seperti dilansir laman resmi Ligue 1, Senin (20/1).

Baca Juga

Menurut Lenardo, pihaknya memantau terus situasi penyerang yang telah mencetak 198 gol untuk Les Parisien itu. "Kami telah menerima tawaran Atletico Madrid, namun tawaran itu tidak sesuai dengan nilai pemain," kata dia.

Menurut Leonardo, pihak klub terbuka untuk Cavani. "Kami terbuka, tawaran Atletico sepertinya tidak berlaku karena kami tidak pernah bertemu setelah tawaran itu diajukan," kata mantan gelandang itu.

"Kami tengah mempersiapkan masa depan, mempersiapkan pemain untuk itu. Kami akan melihat bagaimana perkembanganya dalam beberapa hari. Kami akan mendengarkan karena kami hormati Cavani," kata dia.

Ditanya soal aktivitas PSG di bursa transfer Januari, Lenardo mengatakan PSG telah memiliki skuat yang lengkap. "Kami memiliki banyak opsi, kami punya Draxler yang dapat bermain di berbagai pososo. Kami juga memiliki pemain lain yang bis amenjadi penyerang tengah. Namun, sulit untuk menggantikan pemain seperti Cavani, dan kami telah berpikir jernih soal itu. Kami tidak pernah ditanya soal harga, semua orang bicara tentang dia, namun kami tidak pernah menjawab dengan harga karena hal terpenting adalah apa yang dibutuhkan. Dan kami katakan bahwa Cavani menginginkan pergi," kata dia,

PSG dan Leonardo punya waktu hingga 31 Januari ketika bursa transfer ditutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement