Rabu 22 Jan 2020 00:12 WIB

Persela Dekati Pemain Asing Asal Jepang

Salah satu bidikan Persela di antaranya pemain asal Jepang, Shunsuke Nakamura.

Pelatih Persela Nil Maizar. Persela mengincar pemain asing asal Jepang Shunsuke Nakamura untuk menghadapi musim ini.
Foto: Dok Media Persija
Pelatih Persela Nil Maizar. Persela mengincar pemain asing asal Jepang Shunsuke Nakamura untuk menghadapi musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Persela Lamongan mulai mendekati pemain asing untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Salah satu bidikan di antaranya pemain asal Jepang, Shunsuke Nakamura yang sebelumnya membela klub Liga Latvia Valmiera Glass FK.

"Kami sudah mulai mendekati Nakamura, mungkin Rabu atau Kamis ini datang. Ditambah beberapa pemain asing lainnya yang masih dalam tahap uji coba," kata pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar di Gresik, Selasa (21/1).

Baca Juga

Mantan arsitek tim nasional itu mengatakan, secara umum manajemen Persela masih mempertahankan seluruh pemain yang memperkuat tim pada musim sebelumnya. Mereka akan menjadi tulang punggung mengarungi Liga 1 2020.

"Ditambah beberapa pemain lagi dengan total sekitar 30 pemain. Itu sebagian masih melakukan seleksi," kata Nil Maizar menambahkan.

Sementara pada latihan perdana Persela Lamongan yang digelar di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Nil mengaku hanya memberikan materi pemulihan, serta melihat kondisi fisik usai libur panjang kompetisi.

"Latihan perdana ini hanya memulihkan kondisi anak-anak, dan besok mulai menerapkan adaptasi training, serta selanjutnya materi taktik," katanya menambahkan.

Pada latihan perdana itu hanya tiga pemain yang absen, dua karena proses pemulihan cedera, serta satu pemain karena umroh yakni Diego Banowo.

"Untuk dua pemain yang absen karena cedera adalah Novan sama Rizky yang masih pemulihan di Jakarta. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bergabung," kata pelatih asal Sumatra Barat itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement