Jumat 24 Jan 2020 09:33 WIB

Seusai Singkirkan Watford, Tranmere tak Sabar Hadapi MU

Tranmere bakal menjamu Manchester United di Prenton Park, Ahad (26/1) malam WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tranmere Rovers, Emmanuel Monthe (kedua kiri), merayakan golnya ke gawang Watford pada babak ketiga Piala FA di Vicarage Road, Watford, Sabtu (4/1).
Foto: John Walton/PA via AP
Pemain Tranmere Rovers, Emmanuel Monthe (kedua kiri), merayakan golnya ke gawang Watford pada babak ketiga Piala FA di Vicarage Road, Watford, Sabtu (4/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BIRKENHEAD -- Kejutan terjadi pada putaran ketiga Piala FA. Tim Divisi III Liga Inggris, Tranmere Rovers, menyingkirkan anggota Liga Primer, Watford FC. Sebelumnya dalam duel di kandang Watford, kedua kubu bermain imbang 3-3.

Pada partai ulangan di markas Tranmere, Prenton Park, Jumat (24/1) dini hari WIB, tuan rumah unggul 2-1.

Tak butuh waktu lama bagi the Rovers untuk bertarung di babak selanjutnya. Skuat polesan Micky Melon bakal menjamu Manchester United di Prenton Park, Ahad (26/1) malam WIB.

Sejatinya kubu tamu sedang menjalani tren negatif. Namun pihak Tranmere enggan terkecoh.

"Kami harus memastikan kami siap tempur. Kami akan memberikan segalanya. Tidak diragukan lagi, kami bakal menghadapi tim yang bagus," kata Mellon dikutip dari Sportsmole.

Mellon tak mempermasalahkan kurangnya waktu istirahat bagi timnya. Buntut dari penundaan laga ulangan melawan Watford, membuat jadwal versus MU sangat mepet.

Mellon menghormati skuat polesan Ole Gunnar Solskjaer. Inkonsistensi United meraih kemenangan tak bisa menurunkan level klub tersebut.

Bagaimanapun, MU adalah klub besar yang berkompetisi di kasta tertinggi. Mellon paham akan hal itu.

"Mereka tim fantastis yang akan datang ke sini dengan sangat profesional. Kami bagian dari League One, meski demikian, kami akan memberikan semua yang kami punyai," ujar juru taktik 47 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement