Sabtu 01 Feb 2020 11:00 WIB

Lampard Nyatakan Kesiapan Penuh Melawan Leicester

Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyatakan siap bertandang ke markas Leicester

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Dwi Murdaningsih
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2), Chelsea mempunyai catatan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Sebelum bermain imbang 2-2 melawan Arsenal, The Blues kalah 1-0 dari tuan rumah  Newcastle United.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyatakan kesiapannya melakoni pertandingan dengan kekuatan penuh setelah menjalani bulan penuh frustasi tanpa transfer pemain. Hal tersebut disampaikan Lampard untuk meyakinkan penggemar usai meraih hasil kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir Liga Inggris

Baca Juga

"Kami tahu bahwa rekrutmen sangat besar untuk tim yang ingin sukses " kata Lampard, dilansir dari BBC, Sabtu (1/2).

Lampard menyadari tak banyak yang menyangka pada awal musim bahwa Chelsea akan duduk di empat besar. Kenyataannya, Chelsea kini unggul enam poin dari Manchester United di urutan kelima. Menurut Lampard, ini akan menjadi pertarungan besar yang nyata ke depan.

Dia menegaskan semua orang harus siap dengan pertarungan tersebut. Namun dia menilai yang harus lebih siap adalah dirinya sebagai pelatih.

Chelsea dianggap sebagai underdog untuk finis di empat besar musim ini jika melihat atas dasar aktivitas transfer Januari ini yang tak ada pemain didatangkan. Sementara tim lain seperti MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

"Jika saya melihatnya dengan kacamata bisnis, jelas Manchester United telah menandatangani pemain besar, kelas dunia menurut pendapat saya," kata Lampard.

Lampard juga mengomentari dua pesaingnya di empat besar yaitu Sheffield United dan Tottenham Hotspur yang mendatangkan pemain pada bursa transfer. Menurut Lampard, mereka melakukan aktivitas luar biasa.

MU, Tottenham dan Wolves menjadi ancaman Chelsea di klasemen dengan hanya terpaut enam poin. Sedangkan Sheffield yang duduk di peringkat delalam terpaut tujuh poin dari Chelsea. Sehingga posisi Tammy Abraham dan kawan-kawan saat ini masih belum aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement