Sabtu 08 Feb 2020 12:49 WIB

Zamorano Harap Sanchez dan Vidal Jadi Rekan Setim di Inter

Zamorano memahami Sanchez dan Vidal masih terikat kontrak di klub lain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Zamorano (tengah).
Foto: Forzainterforums
Ivan Zamorano (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Legenda Chile dan Inter Milan, Ivan Zamorano, membahas masa depan Alexis Sanchez. Ia ingin juniornya bertahan di Inter Milan.

Zamorano memahami Sanchez masih terikat kontrak di Manchester United. Namun menurut dia, eks Barcelona tersebut kesulitan menembus starting XI MU.

Baca Juga

Faktor cedera dan kebugaran turut mempengaruhi situasi Sanchez. Menurut Zamorano, yang terpenting mantan penyerang Arsenal itu menikmati permainan.

"Kami ingin melihat di mana dia ingin terus bermain, dan merasa bahagia. Saya berharap Sanchez tetap di Milan, terutama pada Juni nanti. Ia memiliki kesempatan bermain dengan pemain Chile lainnya," kata Zamorano dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/2).

Calon pemain anyar Inter yang dimaksud sang legenda adalah Arturo Vidal. Saat ini, Vidal masih membela Barcelona.

Belakangan, eks Bayern Muenchen itu terus dikaitkan dengan Nerazzurri. Terutama pasca-kedatangan Antonio Conte ke La Beneamata.

"Kita semua tahu apa arti Vidal untuk Conte. Saya yakin pada Juni nanti klub akan berupaya keras merekrut Vidal dari Barcelona. Penggemar Inter akan sangat senang memiliki Arturo," jelas Zamorano.

Vidal dan Conte sudah saling mengenal dengan baik. Pada 2011 hingga 2014, keduanya bekerja sama di Juventus. Berbagai gelar utama diraih. Empat trofi scudetto Serie A adalah di antaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement