Selasa 11 Feb 2020 06:11 WIB

Edinson Cavani Mulai Tersenyum

Cavani pernah menyatakan keinginan pindah lantaran kontrak yang berakhir akhir musim

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Edison Cavani jalani latihan jelang laga Liga Champions tengah pekan ini.
Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Edison Cavani jalani latihan jelang laga Liga Champions tengah pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-germain (PSG) Marco Verratti mengungkap Edinson Cavani tampak bahagia saat menjalani sesi latihan. Cavani dianggap tak menunjukkan kekesalannya setelah gagal hengkang pada musim transfer Januari.

Cavani pernah menyatakan keinginan pindah lantaran kontrak yang berakhir akhir musim ini. Di bursa transfer lalu, striker Uruguai itu nyaris bergabung dengan Atletico Madrid jika tak terkendala harga transfer. Sedangkan tawaran klub Liga Inggris dari Chelsea dan Manchester United ditolaknya.

Baca Juga

"Dia tetap latihan bersami kami dengan tersenyum. Dia tetap bagian dari klub ini," kata Verratti dilansir dari situs resmi PSG pada Senin, (10/2).

Pesepakbola berdarah tulen Italia itu mengapresiasi performa Cavani. Striker asal Uruguay tersebut ikut mencatatkan namanya di papan skor ketika mengalahkan rival Lyon 4-2 pada Senin dini hari. Cavani tak malu-malu merayakan gol bersama rekan setimnya.

"Dia selalu 100 persen. Itulah mengapa golnya membuat kami senang," ujar pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Verratti mengimbau Cavani bersabar ketika tak bisa merumput. Menurutnya, kesempatan tampil akan datang suatu hari nanti jika bersabar. Cavani sempat menderira cedera yang memaksanya keluar dari starting eleven.

"Di tim seperti ini, pasti ada kalanya ketika anda bukan pemain inti, tapi anda harus tetap percaya padanya saat dia main," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement