Sabtu 29 Feb 2020 17:59 WIB

Kapten Persela tak Ciut Lawan Persib

Persela memiliki catatan bagus saat bertandang ke markas Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, dan pelatih Persela, Nil Maizar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, dan pelatih Persela, Nil Maizar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Persela menargetkan mencuri poin di kandang Persib.

Kapten tim Persela Lamongan, Eky Taufik, mengaku tidak gentar menghadapi Persib. Menurutnya, persiapan Persela sudah sangat bagus.

Baca Juga

"Untuk persiapan kali ini, kami mempersiapkan diri secara maksimal dan serius untuk melawan Persib," kata Eky di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Eky mengakui Persela memiliki banyak waktu persiapan untuk laga perdananya ini. Karena Persela sudah terlebih dahulu gugur di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) pada pramusim lalu. "Intinya setelah Piala Gubernur Jatim, kita mempersiapkan diri selama dua pekan, secara mental dan strategi," kata Eky.

Eky mengakui Persib memiliki pemain yang berkualitas. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan Persela untuk tampil buruk. Apalagi, Persela memiliki catatan bagus saat musim lalu. Persela menang di kandang Persib dengan dua gol tanpa balas.

"Kami tahu tahun ini Persib diisi oleh pemain-pemain baru dan bagus, tapi tahun kemarin kami punya pertandingan bagus melawan Persib dengan menang 2-0 saat terakhir kami ke sini. Mudah-mudahan memori ini bisa terulang," kata Eky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement