Ahad 08 Mar 2020 19:52 WIB

Dipuji dalam Kemenangan Persib, Teja tak Besar Kepala

Teja membuat beberapa penyelamatan gemilang di gawang Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kiper Persib Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil meraih poin penuh pada laga kedua Liga 1 2020. Persib menaklukkan Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (8/3). 

Kemenangan tersebut tidak lepas dari kecekatan sang kiper Persib Teja Paku Alam. Teja membuat penyelamatan genting dan membuat keputusan bagus saat laga.

Baca Juga

"Kami dari pemain, Alhamdulillah mengucap syukur Persib mencapai target tiga poin di kandang Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya," kata Teja usai laga.

Teja hanya kebobolan dari gol penalti yang dieksekusi oleh Elias Alderete. Sisanya, Teja melakukan penyelamatan bahkan dari peluang emas sekalipun.

"Alhamdulillah bisa menang, tapi masih banyak kurang. Mungkin saya harus belajar lagi. Saya juga dapat pelatih (kiper) yang bagus, Passos. Dia selalu motivasi saya, selalu memberi masukan yang terbaik untuk saya," katanya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan apresiasi tersendiri bagi Teja. Menurutnya, Teja mampu membawakan sepak bola modern dalam gaya bermainnya.

"Dia bisa bermain lebih baik seperti yang ditunjukkan hari ini, cara dia membaca permainan juga bagus. Jadi itu alasan kami merekrutnya," kata Robert.

Robert juga memberikan apresiasi pada pelatih kiper Persib Luizinho Passos. Menurut Robert, Persib kini punya kiper dan pelatih kiper terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement