Selasa 10 Mar 2020 08:35 WIB

Inzaghi: Sepak Bola Harus Kembali di Waktu yang Tepat

Inzaghi menilai tidak masuk akal melanjutkan kompetisi di tengah virus corona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Filipon Inzagi sewaktu membela AC Milan
Foto: EPA/SASA STANKOVIC
Filipon Inzagi sewaktu membela AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID,  BENEVENTO -- Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi menilai tidak masuk akal melanjutkan kompetisi di tengah penanganan virus corona di Italia. Karenanya, semua kompetisi perlu dihentikan.

Pada akhirnya kesehatan, menurut dia hal utama. Sepak bola harus kembali di waktu yang tepat.  Timnya berpartisipasi di ajang Serie B. Benevento berada di puncak klasemen, liga level dua negeri piza itu. Hingga pekan ke-28, Gli Strogenti mengantongi 69 poin. Anak asuh Inzaghi unggul 20 angka atas Crotone di tangga kedua.

Baca Juga

Jelas, tiket Serie A di depan mata. Namun apa artinya keberhasilan di lapangan tanpa penonton? Usai menang 4-0 atas Pescara. "Tim ini layak merayakan dengan penggemar mereka. Pada saat ini, kami tidak bisa lagi menikmati apa pun," ujar Inzaghi.

"Sekarang saya sulit berbicara tentang sepakbola. Orang-orang ini layak kembali ke lapangan, dan menikmati kampanye bersejarah mereka di Serie B," kata eks penyerang AC Milan itu kepada ANSA, dikutip dari Football Italia, Selasa (10/3).

Menurutnya, dengan mengenakan masker mereka ingin berbagi kebahagian dengan penggemar. Tetapi situasi tidak memungkinkan. Oleh karena itu sebaiknya ditunda dulu sampai korona bisa dihilangkan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement