Selasa 10 Mar 2020 09:25 WIB

Senyum Khas Ronaldinho di Penjara Paraguay

Beredar gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion Uruguay.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Bereder gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion Uruguay.
Foto: EPA-EFE/Nathalia Aguilar
Bereder gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion Uruguay.

REPUBLIKA.CO.ID, ASUNCION -- Beredar gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion, Uruguay. Rupanya, itu foto pertama sang legenda sepak bola Brasil di tempat tersebut. Ia tampak berdiri dalam sebuah ruangan dengan tembok berwarna kream dan pintu hitam. Ia membelakangi pintu.

Ronaldinho tampak tersenyum. Rambut panjangnya basah, disisir rapi ke belakang. Tubuhnya dilapisi baju merah marun, bercelana pendek hitam, dan sandal dengan brand Nike di kakinya.

"Wartawan Paraguay, Hernan Rodriguez, mengunggah foto pertama Ronaldinho di penjara, melalui Twitter-nya. Ia juga mencatat Ronaldinho tidak kehilangan senyum khasnya," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Selasa (10/3).

Sebelumnya, eks bintang Barcelona itu bersama saudaranya ditahan karena dinilai melanggar hukum. Saat memasuki Paraguay, juara Piala Dunia 2022 itu mengenakan paspor palsu. Mereka meminta ditempatkan sebagai tahanan rumah. Namun, hakim Clara Ruiz Diaz menolak permintaan tersebut.

Ronaldinho kini ditahan di markas Polisi Nasional Uruguay. Biasanya tempat tersebut menahan para penjahat kelas tinggi seperti pengedar narkoba. Di Paraguay, maksimal penyidikan suatu kasus berlangsung selama enam bulan. Bisa juga penyidikan lebih singkat daripada itu, bergantung pada argumentasi pihak pembela.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement