Sabtu 14 Mar 2020 17:05 WIB

Besarnya Cinta Fan Manchester United Bikin Fernandes Tersipu

Fernandes bahagia dengan yel-yel baru yang ditujukan kepadanya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.(DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED)
Foto: DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.(DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes sangat tersanjung menerima sambutan supporter Manchester United (MU) terhadap dirinya sejak berlabuh di Old Trafford. Terlebih lagi, ia mendengar ada yel-yel baru dari supporter untuknya. 

 

 

MU merogoh kocek sebesar 47 juta poundsterling untuk mendapat tanda tangan Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Baru sebulan berseragam Iblis Merah, Fernandes dinilai langsung nyetel dengan strategi racikan Ole Gunnar Solskjaer. 

 

 

Dari total sembilan penampilannya di semua kompetisi, Fernandes sudah mencetak tiga gol plus empat asis. Penampilan impresifnya pun mendukung catatan 11 pertandingan tak terkalahkan MU. 

 

 

"Ini adalah perubahan besar ketika datang ke negara berbeda bersama klub besar dan pemain bintang, ketika saya diminta bergabung saya tidak berpikir dua kali," katanya seperti dilansir dari Manchester Evening News. 

 

 

Ia tersanjung mendengar yel-yel supporter yang menyebut namanya dan Cristiano Ronaldo. Nyanyian tersebut ditujukan untuk Fernandes dan Ronaldo yang sama-sama pernah bermain untuk Sporting Lisbon lalu bergabung ke MU. 

 

 

"Ronaldo adalah inspirasi saya. Kita melihat Ronaldo dan memerhatikan timnya dapat memenangkan segalanya," ujar dia. 

 

 

"Dukungan supporter yang saya terima sungguh menakjubkan sejak hari pertama. Saya mendengar nyanyian mereka dan langsung hapal. Rasa cinta yang mereka berikan selama sebulan terakhir benar-benar luar biasa," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement