Senin 16 Mar 2020 17:51 WIB

PSG Ingin Bajak Pjanic dan Koulibaly

PSG terus berupaya menambah kekuatan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
PSG dan Borussia Dortmund berbaris menjelang laga di Parc de Princes stadium, Perancis, Kamis (12/3).(UEFA via AP)
Foto: UEFA via AP
PSG dan Borussia Dortmund berbaris menjelang laga di Parc de Princes stadium, Perancis, Kamis (12/3).(UEFA via AP)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain terus berupaya menambah kekuatan. Elit Perancis itu seolah belum puas memiliki sederet nama besar.

Saat ini PSG sudah diperkuat bintang kelas dunia macam Neymar da Silva jr dan Kylian Mbappe. Belakangan Les Perisiens

Baca Juga

dikaitkan dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly."Menurut Gazzetta, (Direktur PSG), Leonardo telah membuat langkah awal ketika berbicara dengan agen duo Serie A itu, Fali Ramadani," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (16/3).

Kebetulan baik Pjanic maupun Koulibaly mulai menjalani masa sulit di klub masing-masing. Nama pertama diramalkan bakal dilepas Juve. Sementara sang bek sering mengalami cedera. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Koulibaly baru memperkuat Partenopei dalam 21 laga di berbagai ajang.

Saat ini sepakbola sedang mengalami masa sulit. Itu karena munculnya virus corona di berbagai belahan dunia. Sejumlah kompetisi ditunda. Beberapa belum pasti, bisa dilanjutkan atau tidak.

Hal tersebut, turut memengaruhi bisnis antar klub. Andai harus hengkang, baik Pjanic maupun Koulibaly baru bisa pergi, pada Januari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement