Selasa 24 Mar 2020 09:20 WIB

Hudson-Odoi Mulai Pulih dari Corona

Hudson-Odoi dianggap bisa pulih 100 persen dalam beberapa waktu ke depan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mengumumkan Callum Hudson-Odoi menuju kesembuhan dari infeksi virus corona. Hudson-Odoi dianggap bisa pulih 100 persen dalam beberapa waktu ke depan.

"Hudson-Odoi merasa baikan dan kembali ke awal lagi menyusul periode isolasi mandiri yang diperlukan setelah sang pemain positif Covid-19," tulis keterangan resmi Chelsea, dikutip Selasa (24/3).

Baca Juga

Hudson-Odoi dites positif Covid-19 pada 13 Maret. Ia kemudian menjalani karantina mandiri agar tak menular ke pemain dan staf lain. Chelsea langsung melakukan pembersihan besar-besaran di pusat latihan Cobham demi menghindari penularan corona.

Pernyataan the Blues tak mengindikasikan bahwa sang winger asli Inggris sudah sembuh 100 persen. The Blues menjamin Hudson-Odoi dalam perawatan tim medis dalam 

 

"Sebagai tambahan dia merasan bagus, winger muda ini bekerja keras dalam latihan di rumah untuk membangun dan mempertahankan kebugarannya, seperti yang dilakukan skuat Chelsea lainnya," bunyi pernyataan Chelsea.

Gelandang berusia 19 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam 25 laga di semua kompetisi musim ini. Rizky Surya

Selasa lalu, pelatih Chelsea Frank yang melaporkan bahwa pemainnya telah menunjukkan perkembangan luar biasa dan semakin dekat dengan perasaan seerti biasa.

Toni Ruediger juga menjamin pada akhir pekan lalu bahwa segalanya baik-baik saja di Chelsea. "Kami masih menjalani isolasi mandiri, yang berarti tetap di rumah. Itu yang saya lakukan," kata dua,

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement