Ahad 15 Mar 2020 05:30 WIB

Hudson Odoi Tak Sabar Kembali ke Lapangan

Hudson-Odoi menjalani masa isolasi. Ia merasa kondisinya terus membaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Callum Hudson-Odoi (EPA-EFE/WILL OLIVER )
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi (EPA-EFE/WILL OLIVER )

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Setelah dinyatakan positif mengidap korona, Callum Hudson-Odoi akhirnya buka suara. Lewat postingan video di instagram, penyerang Chelsea FC itu menjelaskan keadaannya saat ini.

Virus tersebut telah menyerang dirinya dalam beberapa hari terakhir. Namun baru Kamis (12/3) malam waktu setempat, ia dipastikan mengidap covid-19. Kini Hudson-Odoi menjalani masa isolasi. Ia merasa kondisi kesehatannya terus membaik.

"Saya berharap bisa melihat semua orang. Semoga kita bisa segera kembali ke lapangan," kata striker 19 tahun, dikutip dari Mirror, Jumat (13/3).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Thank you for all your good wishes, as I said in the video I’m feeling good and hope to see you all soon!!🙏🏾❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Callum Hudson-Odoi (@calteck10) pada

Ia meminta semua pihak menjaga kesehatan masing-masing. Hingga keadaan kembali normal adanya.

Sebelumnya Chelsea telah merilis kabar Hudson-Odoi positif terkena korona. Sejak Senin (9/3) pagi yang bersangkutan mengalami pilek ringan.

Mulai saat itu, Hudson-Odoi tidak berlatih. Para pemain utama yang telah melakukan kontak dengannya, kini mengisolasi diri.

Itu sesuai pedoman kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Sehingga mencegah penularan virus korona secara berkelanjutan.

Sejumlah pesepakbola mengalami nasib serupa Hudson-Odoi. Ada bek Juventus, Daniele Rugani, dan gelandang serang Sampdoria, Manolo Gabbiani. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga dinyatakan positif mengidap Covid-19.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement